Penyebab Serta Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek Secara Ampuh

Penyebab Serta Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek Secara Ampuh

pacar cuek sayang atau tidak
Halo ladies , sedang mencari cara ampuh buat menghadapi pacar super cuek ?. Jangan dulu berfikiran yang aneh ya. Mending cari tau dahulu sebab kenapa cowok kamu seperti itu . Disini saya admin dari ipangbrow bakal berbicara menyikapi pemikiran para cewek jika sikap cuek itu tidak melulu ke hal yang  gak baik . Meskipun bikin uring-uringan , dan gemes tetap sabar baca artikel ini sampe kelar biar tercerahkan .

Saya sebagaimana seorang cowok akan menjelaskan sesuai dengan apa yang diri ini ketahui juga hasil riset dari berbagai sumber mengenai pacar yang cuek . Dan siapa tau pembahasan ini bisa di gunakan sebagai perwakilan ungkapan isi hati dari semua kaum adam di manapun teruntuk kamu kaum wanita. 

Bagaimana menghadapi pacar cuek ?

Saya mengetahui betul pasti pemikiran mengenai hal tersebut sering melintas di kepala bagi kamu para cewek . Apalagi yang sedang menjalani hubungan LDR alias jarak jauh . Pasti pikiran tentang si doi mulai liar kalo berperilaku cuek dan dingin kepadamu , malahan yang ada menjurus ke hal yang tidak - tidak . 

Saya sendiri sebagai cowok terkadang tidak mengetahui betul definisi cuek menurut cewek itu seperti apa jika tidak di kasih tau . Apakah dari cara chat , penyampaian, atau yang lainnya .Karena ada yang tidak menyadari jika sikap yang  dinilai cuek bagimu , menurutnya biasa saja . Sehingga terkesan gak peduli , bisa saja itu adalah karakternya yang memang begitu atau karna dia gak terlalu memahami cara nunjukin sikap peduli. Harusnya ini perlu di telusuri lagi lebih dalam , pasti ada alasannya. 

Bukankah jika sudah berstatus pacaran akan lebih terbuka satu sama lain ?. Terbuka dalam artian tidak perlu ada yang di pendam dan di tutupi kalau ada masalah . Toh hal itu demi kebaikan hubungan kalian sebagai sepasang kekasih . Karna saling perhatian , dan menjaga komunikasi adalah salah satu kunci agar hubungan tetap langgeng , dan semoga sampai ke jenjang pernikahan .
Jadi menjaga hubungan itu tugas semuanya bukan hanya dari sepihak saja .

Dalam mencari pacar idaman kita selalu memiliki ekspektasi yang tinggi . Dari ingin memiliki pasangan romantis , ganteng , cantik , perhatian dan lain sebagainya .Tapi pada faktanya malah kadang berbanding berbalik dan dapatkan yang memiliki sifat cuek. Maka kamu mesti stay positif jangan berfikiran kamu apes ,bisa saja kan kedepannya malahan tipe seperti itu bakalan membuat dirimu bahagia .

Alasan kenapa seorang cowok menjadi cuek 

Saat kamu berada pada posisi dimana pacarmu menjadi cuek , pendiam serta bersikap dingin dari biasanya . Lebih baik tetap tenang dan menganalisis terlebih dulu , Jangan marah terus berbalik cuek . Hal begitu malah bakalan memperparah keadaan , mending cari penyebabnya kuy .

1.Kamu tidak sengaja melakukan kesalahan .
Manusia memang tidak luput dari kesalahan . Terkadang saya sendiri suka tidak sadar menjadi cuek ketika pasangan melakukan yang diri ini tidak sukai meskipun tau hal itu gak di sengaja . Saya tidak tau betul perasaan yang di rasa oleh saya akan sama pada cowok kamu . Tapi yang saya rasakan ketika pasangan berbuat salah ,kemudian yang tadinya romantis bisa seketika cuek begitu saja . Sebenarnya kami sedang melawan diri .
mengambil hati pacar pria yang sedang cuek

Melawan perasaan dan ego sendiri agar semua terlihat baik saja , demi tujuan agar tidak muncul rasa amarah yang memperburuk keadan . Ya mungkin ini yang bisa di sebut kalo dalam menjalin hubungan harus saling mengalah , mengalah pada diri sendiri melawan ego agar hubungan tetap baik .
2. Cowok sibuk 
Kamu kenapa sih akhir- akhir ini jarang menghubungi aku ? apa sudah memiliki kekasih lain ?.
Kadang saya menerima ungkapan semacam itu entah lisan atau tertulis padahal sudah menjelaskan sedang ada kesibukan . Perlu di ketahui dalam pacaran itu tidak melulu harus bareng terus , chat tiap detik. Saling pengertian dan memahami juga perlu apalagi dalam mengatasi pacar yang cuek jika sibuk kerja .
Banyak cewek mendambakan pasangannya berhasil dan sukses , ya suport atuh. Jangan malah bikin keadaan jadi runyam .
agar pacar menyesal karena cuek

Pernah saya menerima curhatan seorang teman cowok . Dia bercerita jika dirinya terkadang menerima omelan di karnakan sendirinya sadar bahwa penyebab nya adalah kesibukannya dalam bekerja . Pihak cewek merasa tersaingi karna menganggap cowoknya lebih mementingkan pekerjaan ketimbang pasangannya .

Kamu harusnya bersyukur memiliki pasangan yang pekerja keras . Bantu dan dukung agar lebih semangat lagi bukanya malah memarahinya dan meminta hal yang aneh- aneh . Kalau pun cowokmu nganggur tidak bekerja malah bingung juga lo kaga bisa minta di jajanin . Rubah pola pikir kamu , jangan hanya bersenang senang saja dalam pacaran .  Ingan masing individu memiliki kesibukan tersendiri .

Jika pacarmu sibuk bekerja bukankah itu suatu hal yang positif . Doi sperti itu demi kebutuhan hidup sekarang dan kepentingan masa depan. Ya persiapan masa depan , denganmu orang yang sangat di cintai . Bisa saja sedang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan menambungnya demi menghalalkanmu .

3. Doi memiliki masalah yang sedang di pikirkan .
Memikirkan permasalahan hanya seorang diri hinggap berada di dalam pikirannya , dari pekerjaan , keluarga atau hubungan kamu .Terus ia percya jika dapat mengatasi maslah itu sendirian makanya tidak membicarakan denganmu. Tapi secara tidak sengaja malah menyababkan doi terkesan cuek . Disini kamu mesti coba membicarakannya penyebab itu terjadi . Semoga saja doi bisa terbuka jika kamu menanyakan secara langsung dan kamu dapat membantu tentang apa yang sedang di pikirkannya, meski sedikit .

4 . Menginginkan kamu menjadi pribadi yang mandiri .
Adakalanya si cowok bersikap cuek terhadapmu ketika kamu di hadapkan masalah . Eittsss , hal itu bukannya karena si doi tidak berniat membantu dan gak berperasaan . Sesekali doi dapat membantu problematika yang di alami olehmu . Tapi gak bakal seterusnya , hal itu tidak lain agar si cewek lebih tangguh dalam menghadapi tantangan di kehidupan . Karna dalam hidup itu gak selamanya terus dapat mengandalkan bantuan orang lain , kamu harus mencobanya sendiri agar menjadi pribadi yang mandiri .

Akan tetapi kalaw doi sudah tau betul jika kamu benar-benar kesulitan . Pasti doi akan pasang badan dan berusaha membantu kesulitan yang ada untuk orang yang di sayang sekuat dan semampunya .

Demi meyakinkan jawaban dari semua pertanyaan kenapa cowok bisa cuek . Tidak ada salahnya coba iseng aja kamu kirim url link blog ipangbrow ini mengenai cara menangani pacar cuek ke pacar mu . Jika sudah, tanyakan di point alasan nomor berapa kamu kok tiba-tiba nyuekin aku ? kali aja working hehe .

Tips menghadapi cowok yang cuek

1. Membuka percakapan
Kalo tanda cuek sudah sangat terlihat jelas bahkan berjalan bebrapa hari, ada baiknya kamu lebih aktif lagi misalnya membuka percakapan di chating lebih awal . Jangan menunggu doi menghubungi duluan . Tanyakan kabar, kemudian buatlah obrolan lebih menarik dan gak monoton . Jika perlu keluarkan jokes receh supaya doi terhibur . Kalau suasana sudah mencair kamu bisa to the point saja dan jujur misalnya seperti ini .
"Kamu belakangan ini kenapa , sepertinya ada sesuatu sampe ga merhatiin aku .Aku rindu perhatian kamu , kalo ada masalah bilang siapa tau aku bisa bantu . Trus kalau memang ak ada salah yang ga di sengaja , aku minta maaf".

Beuuhhh jujur ladies , saya sendiri jika pasangan berbicara seperti itu pasti bakal luluh. Karna merasa bener-bener di hargai gitu . Ya mending coba aja , kita tidak akan tau hasilnya jika belum di coba . Siapa tau sikap cueknya menghilang dan malah makin perhatian .

2. Mengajak keluar
Sesekali ajak keluar pacarmu sekalian refreshing biar gak dikira kurang piknik. Rencanakan jauh hari agar doi tidak ada alasan sibuk . Tanyakan waktunya kapan ada hari kosong buat aku , temani aku ke tempat blablabla misalnya . Jangan pilih tempat yang jauh , deket-deket aja misal ke bioskop atau nmengajaknya makan . Berinisiatiflah buat mengatur waktu buat ngabisin waktu bareng .
mengatasi pacar egois

Kamu bisa menghabiskan waktu berdua agar lebih intim . Momentum ini kamu manfaatkan buat mencairkan suasana pacarmu yang cuek ya seperti pada point ke satu di atas, lakukan dengan to the point . Ungkapkan apa yang kamu rasakan saat itu .

3. Tawarkan konsekuensi sebab akibat atas perilakunya.
Buat sebuah konsekuen dengan mengajaknya memperjelas status dari hubungan yang sedang di jalani . Bangun sebuah konsekuensi pada hubungan kalian , intinya sesuatu yang dapat membuatnya menjadi berfikir 2 kali jika doi mau bersikap cuek . Semisalnya yaitu akan ada konsekuen break dalam hubungan kalau doi terus terusan cuek .

Secara gituloh , kalo cowokmu beneran sangat cinta , sayang , kemudian peduli terhadap hubungan pasti bakalan berusaha semaksimal mungkin menepati konsekuen yang telah di tetapkan . Kemudian selalu berusaha buat membahagiakan kekasih hatinya .
Itu jika beneran cinta , jika tidak kamu tau sendiri jawabannya .

4. Menghargai setiap usaha yang di berikan oleh cowokmu .
Please hargai setiap usaha sekecil apapun itu , minimal ucapan terimakasih sudah membuat merasa senang dan sangat di hargai .  Meskipun apa yang di berikan gak kamu sukai . Berikanlah apresiasi atas apa yang dia lakukan . Itu semua demi membahagiakan kamu loh . Karna kadang timbul sikap yang cuek di karenakan setiap usaha yang di lakukan tidak pernah di hargai .Maka mulai saat ini biasakan ucapin terima kasih ya agar pacar tidak cuek .

5. Cuekin balik
Kalo sudah kebangetan cueknya , terus makin sering . Pasti kamu lama kelamaan jengkel dan bosan menghadapinya . Rasa tidak nyaman dengan keadaan seperti itu malah terkadang membuat fikiran jadi aneh dan lebih baik mencari sosok cowok yang lebih romantis dan perhatian .

Jika kamu sudah berusaha semaksimal mencoba mengejar dia, memberikan perhatian yang lebih ,menyapa nya duluan tapi tidak ada respon sama sekali alias gitu gitu saja . Coba saja lebih baik cuekin balik dan jadikan dirimu seseorang yang susah untuk di hubungi. Ketika kamu balik tidak perhatian terhadapnya pasti akan ada rasa sepi yang hadir tehadapmu  .Saat seperti itu sibukan diri melakukan hal yang bermanfaat atau berkumpul dengan keluarga . Jika perlu keluar bersama teman buat melakukan kegiatan biar rasa sepi hilang .

Tetap pantau doi , apakah akan balik mengejar atau malah makin cuek . Kalau mengejar bersyukurlah berarti cowokmu itu masih peduli dan masih memiliki rasa sayang .
Jika tidak , bisa saja dia menginginkan waktu sendiri . Temui doi dan ajak ngobrol berikan konsekuensi seperti pada pembahasan nomor 3 di atas , jika begitu terus lebih baik break tapi ini harus di pikirkan secara matang bukan karna faktor ego yang hanya sesaat . Karna kamupun patut buat berbahagia .

Itu saja mungkin yang bisa kamu lakukan agar cowok gak cuek . Semoga bisa membantu permasalahan yang ada pada hubungan kalian . Pada dasarnya tulisan ini saya buat bukan berarti menyudutkan wanita harus bersikap demikian dan lebih memihak kepada cowok . Tips buat ngehadapin pacar yg cuek di atas bisa saja berguna juga buat cowok yang ceweknya cuek juga . Jaga komunikasi  yang terpentingmah kalo mau hubungan tetap langgeng .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar